x

Bila Main di Malaysia, Ronaldinho Ingin Rp2,2 Miliar Sebulan

Selasa, 4 September 2018 15:56 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ronaldinho saat berseragam AC Milan.

INDOSPORT.COM - Upaya klub Malaysia, Perak FC, untuk mendatangkan legenda Brasil, Ronaldinho, nampaknya akan terbentur faktor finansial.

Ya, meski Ronaldinho sudah berumur 40 tahun, gaji untuk mengontraknya sebagai pemain terbilang masih dalam angka yang cukup tinggi. Menurut laporan media Malaysia, Bharian, angka yang dimaksud mencapai kisaran Rp2,2 Miliar.

Kisaran angka gaji yang cukup tinggi ini pun seperti dianggap wajar. Maklum saja, pada masa jayanya, Ronaldinho memang memiliki reputasi sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

Baca Juga

"Gaji untuk Ronaldinho berada di kisaran 618 ribu Ringgit Malaysia (sekitar Rp2,2 Miliar) per bulan, dan saya rasa meski sudah berusia 40 tahun, angka itu pantas untuk reputasi yang dimilikinya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir Bharian.

Ronaldinho sendiri sebenarnya sudah memutuskan gantung sepatu pada Januari lalu. Akan tetapi seperti dikutip dari BHarian, kisaran gaji tadi bisa membuat Ronaldinho merumput kembali.

"Jika ada yang berminat menawarkan gaji setinggi itu, Ronaldinho mungkin akan mempertimbangkannya untuk merumput lagi," tambahnya.

Sebelumnya, Ronaldinho memang pernah diketahui ketertarikannya untuk merumput di Malaysia. Ronaldinho bahkan berujar kalau dirinya rela bermain secara cuma-cuma alias tanpa digaji.

Baca Juga

Menanggapi ucapan Ronaldinho, Presiden Perak FC, Datuk Seri Abdul Puhat Mat Nayan, berniat untuk mendatangkan Ronaldinho.

Namun melihat kabar gaji Ronaldinho yang setinggi itu, masihkah Perak FC akan berupaya memboyong sang Legenda Brasil tersebut?

Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Tak Ada Lionel Messi!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

RonaldinhoMalaysiaBola Internasional

Berita Terkini