x

Geram, Bayern Munchen Minta Direktur Olahraga PSG Dipecat

Selasa, 4 September 2018 15:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness menyarankan Paris Saint-Germain untuk segera memecat direktur olahraga mereka, Antero Henrique.

Hoeness saat ini diyakini sangat marah usai PSG terus-terusan menyatakan minat mereka untuk mendapatkan tanda tangan bek Bayern, Jerome Boateng sepanjang bursa transfer musim panas lalu.

"Saya sarankan mereka, PSG untuk mengganti direktur olahraga. Orang itu bukan penasihat yang bagus untuk klub besar seperti mereka.

Baca Juga

"PSG tidak boleh memiliki direktur olahraga seperti dia jika mereka ingin menjadi salah satu klub terbaik di dunia," ucap Hoeness dilansir dari Kicker.


1. Kronologi Permasalahan

Gaya rambut Jerome Boateng di Piala Dunia 2018.

Bayern Munchen kesal dengan cara PSG mengincar Boateng di musim panas kemarin. Munchen sudah memasang harga sebesar 44 juta poundsterling atau sekitar Rp842 miliar untuk siapa pun yang menginginkan bek Timnas Jerman itu.

"Kami sudah meminta harga karena kami tidak ingin kehilangan Jerome dan kami yakin PSG tidak akan memenuhi harga yang kami minta," lanjut Hoeness.

Baca Juga

Yang membuat kesal, PSG tidak memberi tanggapan apa pun soal permintaan harga Bayern untuk Jerome tersebut. Hingga bursa transfer musim panas berakhir, sang pemain akhirnya bertahan di Jerman tanpa kejelasan masa depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT

Bundesliga JermanBayern MunchenParis Saint-GermainJerome BoatengPSGLigue 1 PrancisBola Internasional

Berita Terkini