x

Klub Sekaya Manchester City Minta Bantuan Uang ke Tottenham Hotspur

Selasa, 4 September 2018 13:38 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Manchester City merupakan klub kaya raya yang dimiliki oleh Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, konglomerat asal Uni Emirat Arab, yang saat ini menjelma sebagai salah satu kekuatan besar di Liga Primer Inggris.

Namun, siapa yang sangka, jika klub sebesar dan sekaya Manchester City, ternyata masih meminta-minta ke klub lain. Seperti kabar terbaru dari The Sun, The Citizens meminta bantuan uang dari Tottenham Hotspur.

Tapi, bantuan dana tersebut bukan untuk kelangsungan hidup klub tersebut. Melainkan untuk membiayai fans yang ikut laga away mereka melawan Tottenham Hotspur yang dipindah ke Stadion Wembley.

Baca Juga

Menurut kabar tersebut, City merasa tidak senang harus merubah daftar jadwal mereka karena tertundanya pembukaan stadium anyar Tottenham Hotspur.

Yang membuat lebih kesal lagi, Spurs baru mengumumkan laga kandang mereka dipindah ke Stadion Wembley saat menghadapi Manchester City pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Mereka pun menginginkan solusi, pemilik Tottenham Daniel Levy mau membantu dengan biaya, atau penjemputan gratis para fans yang akan ke London bersama Man City, sebagai wujud niatan baik karena perubahan jadwal.

Baca Juga

Setelah menghadapi Tottenham, Manchester City memang sudah ditunggu jadwal padat dengan menghadapi Southampton pada tanggal 3 November, dan juga ada laga babak grup Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk pada tanggal 8 November.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Primer Inggris di INDOSPORT

Manchester CityTottenham HotspurLiga Primer InggrisSheikh Mansour bin Zayed bin Sultan Al NahyanLiga InggrisDaniel Levy

Berita Terkini