x

Catat! Ini Harga dan Mekanisme Penjualan Tiket Persija vs Selangor

Rabu, 5 September 2018 14:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibukota, Persija Jakarta dipastikan akan berhadapan dengan klub Malaysia Selangor FA dalam laga uji coba, Kamis (06/08/18) di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Sempat simpang siur mengenai jam berlangsungnya pertandingan, Chief Operating Officer (COO) Persija, Mohammad Rafil Perdana akhirnya memastikan bahwa pertandingan akan resmi dilangsungkan pada malam hari mulai pukul 19.00 WIB.

“Dipastikan sudah oke untuk bermain malam untuk laga esok. Semalam saya sudah rapat koordinasi di Polres Bekasi. Alhamdulillah sekali lagi, mengingat sudah banyak merindukan Persija bermain,” terang Rafli.

Baca Juga

Laga uji coba menghadapi Selangor FA ini nanti juga dipastikan bisa dihadiri langsung oleh suporter setia Persija, The Jakmania. Namun yang ada beberapa mekanisme khusus untuk mendapatkan tiket laga tersebut yang harus diperhatikan Jakmania yang ingin hadir nanti.


1. Harga dan Mekanisme Pembelian Tiket Persija vs Selangor

Bobotoh dan The Jakmania

Masih seperti yang dilansir halaman resmi Persija, tiket laga menghadapi Selangor nanti rencananya akan dijual dengan harga yang sama dengan tiket Persija musim lalu di Stadion Patriot, yakni mulai Rp50 ribu untuk kelas tiket ekonomi. Sementara untuk tiket kelas VIP dijual dengan harga Rp100 ribu.

Untuk mekanisme penjualan sendiri, manajemen Persija hanya akan melaksanakan dua mekanisme penjualan.

Baca Juga

Pertama pembelian tiket bisa dilakukan lewat koordinasi dengan PP dan Kordinator Wilayah The Jakmania di wilayah masing-masing. Mekanisme ini khususnya untuk Jakmania yang ingin mendapatkan tiket kelas ekonomi.

Sementara mekanisme kedua bisa melalui cara online di situs www.loketpersija.com. Terbuka untuk umum, namun lewat cara online ini penjualan hanya tersedia untuk tiket Kelas VIP Rp100 ribu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

 

Persija JakartaSelangor FABola InternasionalLiga IndonesiaLiga MalaysiaLiga 1

Berita Terkini