x

Pelatih Liga Belanda Soroti Kehadiran Luis Milla ke Latihan Timnas Spanyol

Rabu, 5 September 2018 13:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Luis Milla saat masih menukangi Timnas Spanyol U-21.

INDOSPORT.COM - Di tengah belum jelasnya masa depan Luis Milla yang akan menerima atau tidak perpanjangan kontrak dari Federasi Sepak bola Indonesia (PSSI), pelatih 52 tahun itu terlihat menghadiri pemusatan latihan Timnas Spanyol U-21.

Dalam video yang diunggah Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) Milla hadir memantau sekaligus berbincang dengan para pemain dan juga Direktur Olahraga RFEF.

Baca Juga

Kehadiran eks Real Madrid dan Barcelona di camp pelatihan Timnas Spanyol U-21 itu sontak menarik perhatian publik pencinta sepak bola Indonesia. Itu tak lepas dari keberhasilan Luis Milla yang mampu membawa perubahan dalam segi taktikal di atas lapangan untuk Timnas Indonesia.

Tak hanya masyarakat Tanah Air saja, sorotan juga datang dari pelatih klub asal Belanda bernama MASV Arnhem, yakni Jhon van Beukering.


1. Tanpa Kata-kata

Jhonny van Beukering

Tanpa menuliskan sepatahpun kata, Jhon van Beukering mengunggah ulang video kehadiran Milla di pemusatan latihan Timnas Spanyol U-21 lewat media sosial instagramnya.

Mantan penyerang Timnas Indonesia itu hanya menuliskan nama Luis Milla, dengan maksud mengarahkan video tersebut ke pelatih yang pernah jadi pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

Yang menarik justru komentar para netizen yang ada dikolom komentar unggahan Jhon van Beukering tersebut.

Dengan beragam ada yang bertanya apa maksud kehadiran Luis Milla di tempat tersebut. Ada yang langsung menilainya sebagai kesiapan Milla untuk tak menerima perpanjangan kontrak PSSI.

Sampai ada yang menyikapi santai seraya menyebut masih ada pelatih hebat lainnya yang siap menggantikan Milla di Timnas, seperti Alfred Riedl dan pelatih Persib Mario Gomez.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

SpanyolInstagramTimnas IndonesiaLuis MillaBola InternasionalJhonny van Beukering

Berita Terkini