x

Marco Asensio Menolak Ditawari Nomor Keramat Ronaldo

Kamis, 6 September 2018 19:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
Marco Asensio, pemain Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Nomor punggung tujuh Real Madrid sempat menjadi rebutan. Namun, Marco Asensio kabarnya pernah menolak nomor punggung bekas milik Cristiano Ronaldo itu.

Setelah kepergian Ronaldo, ada banyak pemain lawas atau calon penggawa anyar Real Madrid yang digadang-gadang akan mengenakan kostum nomor tujuh. Vinicius Junior, sampai Eden Hazard sempat dikaitkan dengan nomor keramat itu.

Dilansir dari Sport Bible, sebelum diberikan kepada Mariano Diaz, Asensio kabarnya menolak diberi nomor punggung tujuh musim ini. Ia tidak memiliki ambisi untuk mewarisi nomor milik Ronaldo itu.

Baca Juga

Julio Maldonado, kontributor COPE, merupakan sosok yang pertama kali mengungkap kabar tersebut. Ia mengetahui bahwa sejak awal nomor punggung tujuh Real Madrid memang ditujukan untuk Asensio.

“Real Madrid menawarkan Marco Asensio nomor punggung 7, tetapi dia menolaknya,” ujar Maldonado.

“Klub akhirnya mengontrak Mariano (Diaz) dan striker tersebut memilih untuk mengambil nomor punggung Ronaldo.”

Mariano kini disejajarkan dengan mantan penggawa Los Blancos yang pernah memakai angka tujuh di balik punggungnya, seperti Butragueno, Raul, dan Ronaldo.

Baca Juga

Sementara itu, Asensio musim ini bakal mengenakan kostum nomor 20. Belum diketahui secara pasti hingga saat ini alasan pemain asal Spanyol itu menolak nomor punggung tujuh.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridCristiano RonaldoMarco AsensioLiga Spanyol

Berita Terkini