x

Baru Dibeli, Real Madrid Sudah Ingin Lepas Vinicius Januari Nanti

Jumat, 7 September 2018 02:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
Vinicius Junior selfi saat di Madrid.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr berpeluang kembali ke klub lamanya Flamengo pada Januari nanti, dengan status pinjaman.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menjalani debut pertamanya untuk Real Madrid saat menjalani tur pramusim, dan baru-baru ini ia tampil gemilang kala memperkuat tim B El Real, dengan mencetak dua gol ke gawang tim B Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Baca Juga

Gol tersebut cukup membuktikan kualitas yang ia miliki untuk bisa bersaing di tim utama. Namun Julen Lopetegui belum terlalu yakin untuk memainkannya di tim senior, walaupun dirinya juga masuk dalam skuat Liga Champions musim ini.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Lopetegui tengah menghadapi tekanan berat untuk bisa mempertahankan kejayaaan Los Blancos di tanah Eropa seperti musim lalu, sejak kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Baca Juga

Sehingga akan sangat berisiko bagi pelatih Spanyol itu jika ia memasangkan pemain muda yang belum banyak pengalaman di turnamen antar klub top Benua Biru tersebut.

Dilansir dari Marca, hal tersebut membuat Lopetegui berencana untuk melepas sang pemain ke klub lamanya, Falmengo dengan status pinjaman pada Januari nanti guna mendapat jatah bermain yang cukup.

Sebelum hijrah ke Madrid pada musim panas lalu dengan mahar 38 juta pounds (Rp732 miliar), ia telah tampil sebanyak 49 kali untuk klub asal Brasil itu dengan mencetak 10 gol. 

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.

Real MadridLaLiga SpanyolFlamengoJulen LopeteguiLiga SpanyolVinicius Junior

Berita Terkini