x

Mobilnya Kena Lemparan Batu Oknum Jakmania, Ini Respons Bos Persija

Jumat, 7 September 2018 00:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

INDOSPORT.COM - Kericuhan diluar stadion Patriot Candrabaga sempat mewarnai laga uji coba Persija Jakarta vs Selangor FA jelang akhir pertandingan, Kamis (06/09/18).

Kericuhan tersebut disebabkan oleh ulah beberapa oknum The Jakmania yang tidak bisa masuk ke stadion lantaran tak memiliki tiket. 

Baca Juga

Oknum The Jakmania tersebut melemparkan batu ke arah timur stadion dan sempat membuat suporter yang hendak keluar stadion usai laga sempat tertahan. 

Selain itu, lemparan batu juga sempat mengenai dan membuat rusak mobil Direktur Utama Persija Gede Widiade yang terparkir di luar stadion.


1. Repon Gede Widiade

Onum Jakmania melempar batu ke tribun timur Stadion Patriot pada laga menghadapi selangor FA.

Bukannya marah, Gede Widiade justru memberikan respon santai mengenai mobilnya yang menjadi korban lemparan batu oknum The Jakmania.

"Soal mobil tidak apa-apa," ujar Gede.

Bahkan lebih jauh dirinya justru memaklumi ulah oknum The Jakmania tersebut, seraya menyebutnya sebagai wujud kecintaan mereka terhadap Persija.

Baca Juga

"Ini bentuk kecintaan mereka kepada Persija. Siapapun, kapanpun kalau kapasitas tak mencukupi ini yang terjadi. Jadi kami minta kedewasaan rekan-rekan," tambah pengusaha asal Jawa Timur itu.

Gede sendiri mengaku tak bisa memenuhi tuntutan oknum The Jakamania yang memaksa masuk itu guna menghindari adanya kejadian yang tak diinginkan yang  justru nantinya akan membahayakan mereka sendiri.

Namun pihaknya memastikan akan melakukan evaluasi agar kedepannya kejadia serupa tak terulang kembali.
"Kami nanti akan bicara sekaligus evaluasi dengan pihak kepolisian," tegas Gede.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persija JakartaThe JakmaniaGede WidiadeSelangor FABola InternasionalLiga Indonesia

Berita Terkini