x

Link Siaran Langsung UEFA Nations League: Italia vs Polandia

Sabtu, 8 September 2018 01:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Jersey Timnas Italia

INDOSPORT.COM - Dipercaya menukangi Timnas iTalia, Roberto Mancini akan menjalani debutnya dengan bersua Polandia di pertandingan UEFA Nations League, Sabtu (08/09/18).

Digadang-gadang akan menghadirkan Timnas Italia gaya baru setelah gagal melaju ke Piala Dunia 2018, Mancini menghadirkan nama-nama segar di skuat Gli Azzuri. Termasuk kembali memanggil penyerang kontroversial Mario Balottelli.

Baca Juga

Sementara Polandia yang akan bertanding dengan status tim tamu, masih akan mengandalkan penyerang Bayern Munchen yang sekaligus kapten mereka, Rober Lewandowski.


1. Susunan Pemain Italia

Selebrasi para pemain Italia saat Leonardo Bonucci mencetak gol ke gawang Prancis.

Italia dibawah asuhan Mancini akan mengandalkan formasi 4-3-3 denga trisula lini depan Insigne, Balotelli dan Bernardeschi.

Sementara di lini tengah akan diisi nama-nama muda seperti Pellegrini, Jorginho dan Gagliardini.

Sementar itu di lini belakang masih akan dikomandoi dua pemain senior Bonnuci dan Chiellini yang akan menjadi tembok depan gawang yang dikawal Donnarumma.


2. Susunan Pemain Polandia

Lewandowski dan Blaszczykowski saat membela Timnas Polandia.

Selain nama Lewandowski yang akan diandalkan di lini depan, Polandia juga akan sangat bertumpu pada lini tengah yang diisi duet Zielinski dan Krychowiak.

Sementara yang menarik untuk posisi penjaga gawang, nama Fabianski akan diturunkan sejak menit awal dibandingkan kiper Juventus Wojciech Szczesny.


3. Link Siaran Langsung

Live Streaming.

Untuk menyaksikan pertandingan Italia vs Polandia yang akan berlangsung Pukul 01.45 WIB, berikut Link Streaming yang bisa digunakan.

1. Supersoccer TV (Klik di sini)

2. TV Bersama (Klik di sini).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

ItaliaRoberto ManciniPolandiaBola InternasionalUEFA Nations League

Berita Terkini