x

Laga Persib vs Arema Bakal Dimajukan, Ini Alasannya

Minggu, 9 September 2018 16:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Persib merayakan gol Atep ke gawang PSKC Cimahi di piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-21 akan dilangsungkan lebih awal atas imbauan dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung.

Atas dasar pertimbangan keamanan, pertandingan sepak bola kasta tertinggi Indonesia itu yang seharusnya berlangsung pada pukul 18.30 akan dimajukan ke pukul 16.00 WIB.

Polrestabes Bandung menerbitkan surat yang ditujukan kepada Panpel Persib yang tertanggal pada 8 September 2018 mendatang.

Baca Juga

"Kami mengusulkan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara PERSIB Bandung vs Arema FC yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 13 September 2018 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi pukul 16.00 WIB," tulis surat yang bertandatangan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.


1. Persib Siap Patuhi

Kim Kurniawan saat comeback bersama Persib di laga Piala Indonesia.

Meski tidak tertulis lebih rinci terkait kondisi keamanan yang dimaksud, namun panpel Persib menyatakan siap untuk mematuhi himbauan tersebut.

"Ada permintaan dari pihak kepolisian. Ini untuk keamanan jadi kita majukan ke pukul 16.00 WIB,” ujar general coordinator panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Baca Juga

Persib membutuhkan kemenangan atas Arema FC untuk mempertahankan posisi puncak di Liga 1. Pasalnya, poin tim satu dengan yang lainnya berbeda tipis. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Penulis: Bagas Rahadian.

 

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini