x

Rencana Barter Pogba-Dybala di Bursa Januari Gemparkan Media Italia

Senin, 10 September 2018 22:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Sebuah media di Italia telah menggembar-gemborkan peluang adanya kesepakatan barter antara Paul Pogba dan Paulo Dybala oleh Manchester United dan Juventus di bursa transfer Januari mendatang.

Awal musim 2018/19 cukup sulit dilalui oleh penyerang asal Argentina tersebut, dengan dirinya baru memulai 1 pertandingan dari 3 laga Nyonya Tua dan total bermain 100 menit.

Hal ini dikarenakan Max Allegri yang cenderung menggunakan formasi 4-3-3 yang kurang sesuai dengan Dybala, sehingga membuat jebolan Instituto itu sulit menerapkannya di starting XI manajer asal Italia tersebut.

Baca Juga

Sementara dua orang rekannya, Mario Mandzukic dan Federico Bernardeschi lebih senang berpasangan dengan Cristiano Ronaldo, yang jelas membuat masa depan Dybala di Turin dipertanyakan.

Menurut laporan dari Calciomercato, Manchester United muncul sebagai salah satu klub yang berminat mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut, dilansir 101 Great Goals.

Dan kabarnya, Setan Merah mempertimbangkan untuk memanfaatkan minat Juve kepada Paul Pogba untuk mengajukan penawaran transfer kedua pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Pogba sendiri sebelumnya merupakan pemain Juventus selama empat musim dari 2012 hingga 2016. Kepindahannya kembali ke Stadion Allianz akan menandai karier keduanya di Turin, usai bergabung dengan Man United dua tahun lalu dengan transfer rekor 105 juta euro atau Rp1,7 triliun.

Kesepakatan tersebut memang kelihatannya tidak mungkin terjadi, namun melihat masa depan Pogba di Old Traffod yang semakin tidak jelas, maka rencana ini layak diwujudkan.

Dybala, yang telah bermain 13 kali untuk Argentina bergabung dengan Juventus dari Palermo sejak 2015. Ia merupakan salah satu penyerang paling berbakat di dunia yang memiliki kombinasi teknik, keseimbangan, dan tendangan kaki kiri yang luar biasa.

Baca Juga

Tentu saja kedatangan Dybala ke Inggris akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Mourinho, yang selama ini mengalami kesusahan meramu lini pertahanannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaJuventusPaul PogbaLiga Primer InggrisPaulo Dybala

Berita Terkini