x

Jose Mourinho Terpeleset di Wembley, Banyak Pikiran?

Senin, 10 September 2018 11:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - UEFA Nations Legue 2018 telah memasuki hari ketiga dan mempertandingkan laga big match antara  Timnas Inggris vs Spanyol di Wemley, Minggu (09/09/18) dini hari WIB.

Jelang pertandingan  tersebut, sejumlah petinggi dan pelatih sepak bola tampak hadir tuk menyaksikan laga tersebut. Termasuk salah satunya pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang menyempatkan diri menyaksikan langsung laga Inggris vs Spanyol di Wembley.

Baca Juga

Namun sebelum laga dimulai, terdapat kejadian nahas yang menimpa juru taktik asal Portugal tersebut saat hendak memasuki stadion.

Kejadian bermula saat Jose Mourinho berjalan dan ke arah pintu masuk stadion, namun ia terpeleset dan mengakibatkan mantan pelatih Real Madrid tersebut terjatuh.

Atas kejadian tersebut Mourinho terlihat malu ketika mencoba berdiri dan orang-orang di sekitarnya tertegun melihat kejadian itu.

Netizen pun ramai mengomentari insiden memalukan tersebut, bahkan ada yang yang meledek Mourinho dengan menyebutnya sedang break dance.

Karier kepelatihan Mourinho bersama Manchester United tengah 'digoyang' seiring rumor Zinedine Zidane akan menjadi arsitek baru Paul Pogba dan kolega. Tak sedikit dari netizen yang berasumsi bahwa Mourinho sedang kurang fokus karena masa depannya di Old Trafford.

Baca Juga

Dalam laga Inggris vs Spanyol sendiri, berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan kemenangan tipis 1-2, berkat gol yang dicetak Rodrigo dan Saul Niguez. Sementara gol Inggris dicetak oleh Marcus Rashford.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedSpanyolJose MourinhoTimnas InggrisBola InternasionalUEFA Nations League

Berita Terkini