x

Koreo Ciamik Membentang di Laga PSS Sleman vs PSBS Biak Liga 2

Senin, 10 September 2018 21:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Koreografi ciamik membentang dengan gagah ketika pertandingan sepak bola PSS Sleman vs PSBS Biak di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam laga Liga 2 2018, Senin (10/09/18) sore.

Koreo keren itu dikibarkan oleh salah satu suporter fanatiknya yang bernama Brigata Curva Sud (BCS). Mereka membentangkannya di tribune penonton dengan sangat panjang.

Dalam koreo tersebut memperlihatkan sebuah tirai dimana PSS Sleman tengah menatap kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Sebab target Super Elang Jawa sendiri adalah promosi ke kasta teratas sepak bola Indonesia itu.

Baca Juga

Tentu saja kehadiran koreografi itu sangat membuat para penonton yang hadir terkagum-kagum. Tak jarang dari mereka kagum akan kreativitas yang dihadirkan BCS.


1. Curi 3 Poin

PSS Sleman vs PSBS Biak di Liga 2 2018.

Laga PSS Sleman vs PSBS Biak sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk tuan rumah. Sehingga Super Elang Jawa berhasil mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Baca Juga

Gol-gol tersebut dikemas oleh Ichsan Pratama, Rifal Lastori, dan Irkham Zahrul Mila. Mereka adalah pahlawan bagi PSS Sleman dalam meraih poin penuh.

Berkat kemenangan ini PSS Sleman berhasil mengkudeta posisi atas klasemen sementara Liga 2 2018 pekan ke-15. Tentu saja hal tersebut mendekatkan mereka untuk promosi ke Liga 1 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

PSS SlemanSuporterStadion MaguwoharjoLiga IndonesiaBrigata Curva SudLiga 2

Berita Terkini