x

Timnas U-16 Minta Bertemu Jokowi, Begini Reaksi Menpora

Senin, 10 September 2018 15:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain Timnas Indonesia U-16 saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Menpora berjanji akan memfasilitasi para pemain Timnas Indonesia U-16 untuk bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberi perhatian pada keinginan pemain Timnas Indonesia U-16 yang ingin sekali diundang ke Istana Negara dan bertemu Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Bagus Kahfi dan kawan-kawan yang tergabung dalam Timnas U-16 ingin seperti atlet peraih medali Asian Games yang diundang ke Istana Negara.

“Kenapa kita tidak diundang ke Istana, Coach?" Tulisan tersebut diunggah oleh pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini dalam akun Instagram pribadinya, @coachfakhri.

Sebagaimana diketahui bahwa Timnas U-16 telah membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018 pada Agustus lalu. Namun Presiden Joko Widodo tidak mengagendakan untuk mengundang anak asuh Fakhri Husaini tersebut ke Istana Negara.


1. Jawaban Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Rupanya permintaan Bagus Kahfi dan kawan-kawan menjadi perhatian lebih oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Pada malam puncak perayaan Hari Olahraga Nasional, Minggu (09/09/18) di Ternate, Maluku Utara, Imam Nahrawi memberikan penghargaan kepada Fachry atas dedikasinya terhadap persepakbolaan Indonesia.

“Terima kasih Coach @coachfakhri yg telah mengantarkan timnas U-16 juara AFF, kita terus dukung agar lebih semangat berjuang di piala AFC 2018 demi kebangkitan olahraga Indonesia.”

Baca Juga

“Salam ke anak-anak Timnas U-16, jangan khawatir pasti kami temani ke Istana bertemu Pak Presiden @jokowi. Selamat juga atas penghargaan semalam di #haornas #haornas2018 #asianparagames2018,” unggah @nahrawi_imam.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.

Imam NahrawiJoko WidodoFakhri HusainiTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaMenporaLiga Indonesia

Berita Terkini