x

3 Pemain Timnas Indonesia yang Ditakuti Pelatih Mauritius

Selasa, 11 September 2018 12:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
3 pemain Timnas Indonesia yang ditakuti oleh pelatih Mauritius, Fransisco Filho.

INDOSPORT.COM - Pelatih Mauritius, Fransisco Filho baru-baru ini mengungkapkan pemain-pemain Indonesia yang wajib diwaspadai anak asuhnya pada laga uji coba internasional melawan Timnas Indonesia, Selasa (11/09/18).

Filho mengungkapkan ada tiga pemain sepak bola Indonesia yang menyita perhatiannya jelang pertandingan yang masuk dalam agenda FIFA ini.

Menurut pelatih yang pernah menukangi tim muda Manchester United tersebut, tiga pemain tersebut adalah Boaz Salossa, Febri Hariyadi, dan Stefano Lilipaly.

Baca Juga

"Beberapa pemain Indonesia kami waspadai seperti Boaz, Febri, Lilipaly. Mereka punya kecepatan dan skill yang bagus. Namun kami bertekad untuk tidak kalah pada laga ini," ujar Filho, dikutip dari laman resmi PSSI.


1. Puji Permainan Indonesia

Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa dan Stefano Lilipaly melakukan selebrasi.

Pelatih yang usianya saat ini sudah menginjak 77 tahun tersebut juga memuji permainan Timnas Indonesia. Dirinya menilai jika sepak bola Indonesia sangat baik.

Kendati demikian, Filho mengharapkan jika anak asuhnya bisa memberikan perlawanan yang sengit kepada Indonesia pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti tersebut.

 “Sepak bola Indonesia saya sudah lihat, mereka punya sepak bola yang sangat baik, dan saya harapkan besok kita bisa mempertontonkan pertandingan yang baik pula.”

Baca Juga

 “Sebelumnya kami melawan Singapura dengan hasil imbang 1-1, namun kita tidak bermain dengan baik karena jarak perjalanan ke Singapura sangat jauh dari negara kami,” lanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

Boaz SolossaStefano LilipalyTimnas IndonesiaFebri HariyadiBola InternasionalMauritius

Berita Terkini