x

Eks Bintang Olympique Lyon Tebar Ancaman Jelang Timnas Indonesia vs Mauritius

Selasa, 11 September 2018 13:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Pemain Timnas Mauritius yang pernah membela Lyon, Lindsay Rose.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Mauritius, Lindsay Rose menebar ancaman untuk Timnas Indonesia jelang pertandingan uji coba internasional yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/09/18).

Jelang laga Indonesia vs Mauritius, Rose mengunggah foto bersama pelatih Mauritius , Fransisco Filho, dan penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari, melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Pada unggahan foto tersebut, ia pun menuliskan keterangan, “Tatap serius dan perasaan yang bagus untuk pertandingan terakhir ini.” tulisnya. 

Rose pernah membela raksasa Liga Prancis, Olympique Lyon selama dua musim yaitu pada musim 2014 hingga 2016. Pemain bertahan bertinggi 184 cm tersebut itupun sempat merasakan satu tim bersama Alexandre Lacazette dan bertandem dengan Samuel Umtiti di lini belakang.

Baca Juga

Meskipun jarang terdengar, Mauritius tak bisa dianggap sepele. Saat ini, Mauritius menduduki peringkat FIFA yang lebih baik daripada Indonesia.

Pada Agustus 2018, Mauritius menduduki peringkat 155. Sementara itu, Indonesia hanya mampu bertenger di peringkat ke-164 dunia.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT

Olympique LyonTimnas IndonesiaBola InternasionalMauritius

Berita Terkini