x

Hadapi PSIS, Pelatih PSMS Bicara Kondisi 2 Pemainnya

Selasa, 11 September 2018 20:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler.

INDOSPORT.COM - Peter Butler menilai Felipe Martins akan segera membuktikan kualitasnya sebagai penyerang PSMS.

PSMS Medan bakal melakoni laga sengit menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-21, di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/09/18) pukul 15.30 WIB mendatang.

Beragam persiapan pun dilakukan sang arsitek, Peter Butler. Salah satunya yakni mempersiapkan performa anak asuhnya, terutama lini depan mereka yang dianggap belum maksimal.

Seperti Felipe Martins pemain asing rekrutan baru itu belum juga menyumbangkan gol buat timnya, namun Butler masih yakin jika striker asal Brazil itu bakal mencetak gol di kompetisi Liga 1.

Baca Juga

“Saya selalu yakin dia (Felipe) akan cetak gol, saya rasa tunggu waktu saja. Ada kritik, itu biasa,” sebut Butler dalam sesi temu pers di sekretariat Kebun Bunga Medan, Selasa (11/09/18) siang.


1. Ditinggal 1 Pemain

Skuat PSMS Medan.

Sementara itu, PSMS Medan dipastikan tidak bisa menurunkan pemain bertahan, Roni Fatahilah akibat tiga akumulasasi kartu kuning yang didapatnya.

Terkait absennya Roni, eks Pelatih Persipura itu juga tidak terlalu mempermasalahkannya karena masih ada Alexandros Tanidis hingga M Robi.

“Satu pemain hilang karena akumulasi. Tapi, saya mau pemain bagaimana mereka kerja keras pada pertandingan besok,” jelas Butler.

Baca Juga

Di kesempatan yang sama, pemain PSMS, Fredyan Wahyu optimistis timnya akan menang melawan PSIS.

“Sesuai kata pelatih, kita akan main maksimal,” ucapnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

PSMS MedanPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Peter Butler

Berita Terkini