x

Jadi Penentu Kemenangan, Bomber Persipura Bicara soal Boaz Solossa

Selasa, 11 September 2018 18:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Frisca Womsiwor bersama Amilton Silva de Olivera saat sesi konferensi pers

INDOSPORT.COM - Frisca Womsiwor, bomber sayap Persipura Jayapura menjadi penentu kemenangan timnya atas klub sepak bola Sriwijaya FC, di laga pekan ke-21 kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, lewat gol semata wayangnya di menit ke-26.

Pemain yang sempat dijuluki sebagai wonderkid Persipura di musim lalu itu mengatakan dirinya merasa bangga bisa kembali mencetak gol bagi Persipura. 

"Saya bersyukur bisa kembali cetak gol untuk Persipura. Ini adalah hasil yang baik, dan semoga kemenangan ini bisa memacu kami bisa lebih baik lagi kedepannya," ungkap Frisca usai laga, Selasa (11/09/18).

Baca Juga

Menurut dia, kemenangan yang diraih timnya itu tak terlepas dari peran para seniornya dan juga rekan-rekannya di Persipura, yang sejak awal sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan. 

Frisca juga mengaku sangat kehilangan seniornya, Boaz Solossa yang harus absen karena memperkuat timnas senior di laga uji coba kontra Mauritius.

Namun diakuinya, hal itu justru dijadikan sebagai pelecut semangat pemain Persipura untuk merebut poin penuh. 

Baca Juga

"Tanpa kaka Boaz kita merasa kehilangan, tapi ini adalah sepak bola. Jadi kita tetap harus bermain dan berusaha meraih kemenangan," ujarnya.

Gol yang dicetak oleh Frisca Womsiwor di laga tadi, merupakan gol pertamanya di Liga 1 musim 2018. Frisca tercatat terakhir kali mencetak gol di musim lalu, 13 Oktober 2017 saat timnya meraih kemenangan telak lima gol tanpa balas atas Mitra Kukar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini