x

Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Selasa 11 September 2018

Selasa, 11 September 2018 07:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
LOGO LIGA 1.

INDOSPORT.COM - Usai libur panjang selama Asian Games 2018, kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018 akan kembali bergulir mulai hari ini, Selasa (11/09/18).

Memasuki pekan ke-21, tiga pertandingan seru akan tersaji bergantian mulai siang hingga malam hari waktu Indonesia Barat. 

Pertama ada laga antara dua tim yang pernah menjuarai Liga Indonesia, Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC yang akan berlangsung mulai Pukul 13.30 WIB. Dilanjutkan setelahnya laga Bali United vs Persela Lamongan pada Pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Sementara pertandinga terakhir akan ditutup dengan laga  Persebaya Surabaya vs PS TIRA yang disiarkan langsung mulai Pukul 18.30 WIB.


1. Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera saat mendampingi timnya berlatih.,

Selain merupakan laga dua Tim yang sarat prestasi di kompetisi sepak bola Indonesia, laga antara Persipura jayapura vs Sriwijaya ini akan semakin menarik setelah sebelumnya ada bumbu-bumbu perdebatan mengenai pemain kedua tim yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Meski dipastikan akan tampil tanpa kapten mereka Boaz Solossa, Persipura rasanya masih akan lebih diunggulkan atas tamunya Sriwijaya untuk bisa menyudahi laga dengan tiga poin penuh.

Gengsi tinggi di laga ini juga akan mempertaruhkan posisi mereka di papan klasemen yang hanya terpaut satu poin. Persipura di posisi 10 dengan 27 poin, sementara Sriwijaya du astrip dibawahnya dengan 26 poin.


2. Bali United vs Persela Lamongan

Bali United vs Persela Lamongan.

Sedang berada pada tren postif sebelum jeda, konsistensi Bali United akan diuji oleh klub asal Jawa Timur Persela Lamongan pada pekan ke-21 ini.

Meski terpaut jauh di papan klasemen, Persela sejatinya memiliki kekuatan yang cukup untuk bisa mengimbangi permainan Bali United dan menyajikan partai yang menarik.

Namun sayangnya ada beberapa pemain utama kedua tim yang dipastikan absen di laga nanti lantaran memperkuat Timnas Indonesia yakni mulai dari Saddil Ramdani di kubu Persela dan Stefano Lilipaly di kubu Bali United.


3. Persebaya Surabaya vs PS TIRA

Persebaya Surabaya vs PS TIRA.

Menjadi laga penutup Liga 1 2018 di hari ini, pertandingan Persebaya Surabaya vs PS TIRA akan menarik di tengah upaya kedua Tim menjauh dari zona degradasi.

Satu yang menarik di laga ini adalah akan menjadi laga debut eks pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman yang kini menukangi Persebaya Surabaya.

Tentu pelatih asal Cimahi itu akan mengeluarkan racikan terbaiknya demi bisa mengakhiri laga debut dengan hasil memuaskan. 


4. Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, 11 Spetember 2018

Ilustrasi Logo Liga 1 2018.
  1. Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC, Pukul 13.30 WIB (live TVOne)
  2. Bali United vs Persela Lamongan, Pukul 15.30 WIB (Live INDOSIAR)
  3. Persbaya Surabaya vs PS TIRA, Pukul 18.30 WIB (Live Indosiar)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraPersela LamonganSriwijaya FCJadwal TV LengkapBali UnitedJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini