x

Begini Kronologi Bentrok Lord Bendtner dengan Supir Taksi

Rabu, 12 September 2018 18:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Nicklas Bendtner.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini Nicklas Bendtner dikabarkan tengah berurusan dengan pihak kepolisian setelah memukul seorang supir taksi di Copenhagen, Denmark pada Minggu (09/09/18).

Pemukulan tersebut sampai mengakibatkan sang supir taksi harus dilarikan ke rumah sakit. Sang supir taksi dikabarkan mengalami keremukan pada rahangnya setelah mendapat hantaman dari ‘lord’ Bendtner dan ia pun harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat.

Tetapi baru-baru ini ada kabar bahwa Bendtner sudah dibebaskan oleh pihak kepolisian dan telah terungkap motif dibalik pemukulan supir taksi oleh Bendtner.

Baca Juga

Klarifikasi mengenai pemukulan tersebut di ungkapkan oleh sang kekasih Bendtner melalui akun Instagram pribadinya.

Philinepi Roepstorff telah mengungkapkan kejadian yang sesungguhnya mengenai pemukulan tersebut. Menurutnya kejadian tersebut tak seperti yang media beritakan, Bendtner memukul supir taksi tersebut karena ingin membela diri.


1. Kronologi Kejadian

Nicklas Bendtner.

Kejadian bermula kala Bendtner ingin pulang bersama sang kekasih pada pukul dua pagi dan memutuskan untuk menggunakan taksi. Menurut Philinepi, tidak memerlukan waktu lama untuk menuju rumah, tetapi supir taksi tersebut membuat mereka berputar sejauh 50 belokan.

Karena hal tersebut Bendtner marah dan memprotes kinerja supir taksi tersebut. Alih-alih meminta maaf, ternyata supir taksi tersebut melakukan perlawanan dengan mengeluarkan kata-kata kasar. Kejadian ini berbuntut dengan keluarnya Bendtner dan supir taksi.

Tak disangka, supir taksi tersebut malah melepar botol ke arah Philinepi. Walaupun tidak mengenainya, tetapi botol itu hamper saja membuat Philinepi terluka.

Baca Juga

Tak berhenti sampai disitu, ternyata sang supir maju kearah mereka dan Bendtner dengan reflek memukul supir taksi tersebut. Menurut Philinepi, Bendtner melakukan tindakan itu hanya untuk membela diri karena merasa dianiaya oleh supir taksi tersebut.

Dengan kejadian ini, Bendtner dilaporkan oleh supir taksi tersebut kepihak kepolisian. Tetapi setelah melakukan konfirmasi, Bendtnere langsung dibebaskan oleh pihak kepolisian karena dianggap tidak bersalah.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

DenmarkNicklas BendtnerBola Internasional

Berita Terkini