x

Dedik Tampil Menawan di Timnas Indonesia, Milan Berikan Komentar

Rabu, 12 September 2018 11:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius.

INDOSPORT.COM – Penyarang Arema FC, Dedik Setiawan mendapatkan kesempatan untuk menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Itu terjadi saat Indonesia menjalani laga uji coba internasional kontra Mauritius pada Selasa (11/09/18) kemarin.

Dedik hanya baru diberikan kesempatan bermain saat pertandingan sudah memasuki menit ke-87. Dirinya menggantikan peran Stefano Lilipaly pada laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti tersebut.

Meski hanya bermain sebentar, namun Dedik memberikan dampak yang sangat besar bagi Indonesia. Karena berkat kehadiran Dedik di lapangan, Indonesia mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan.

Baca Juga

Penampilan apiknya itu pun mendapatkan sorotan dari pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Menurutnya, penyerang berusia 24 tahun tersebut tampil bagus dan luar biasa.

"Penampilan Dedik bagus, luar biasa, saya sangat senang pelatih timnas memberinya kesempatan untuk bermain, dan setelah pergantian pemain itu, Indonesia bisa mencetak gol dan menang," ujarnya, dikutip dari Wearemania.


1. Siap Dimainkan Lawan Persib

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic siap mainkan Dedik di laga kontra Persib.

Milan Petrovic sendiri mengaku akan mengandalkan Dedik pada pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-21 kontra Persib Bandung yang berlangsung pada Kamis (13/09/18) mendatang.

Namun, pelatih berusia 41 tahun tersebut akan lebih dulu melihat kondisi fisik sang pemain sebelum menurunkannya di laga penting nanti.

Baca Juga

"Saya berharap situasi ini dapat meningkatkan semangatnya untuk melawan Persib, tapi saya akan melihat dulu kondisi semua pemain di official training, apakah Dedik bisa bermain atau tidak," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaDedik SetiawanArema FCLiga 1Milan PetrovicMauritius

Berita Terkini