x

Hasil Pertandingan Uji Coba: Kolombia vs Argentina

Rabu, 12 September 2018 09:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Juan Guillermo Cuadrado dikawal ketat dua pemain Argentina Fabricio Bustos dan Angel Correa.

INDOSPORT.COMArgentina tengah menjalani pertandingan uji coba internasional kontra Kolombia di MetLife Stadium pada Rabu (12/09/18) pagi WIB.

Pada pertandingan tersebut, Argentina dan Kolombia harus puas menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 0-0.

Sejumlah usaha yang dilancarkan kedua tim tersebut tidak mampu membuahkan hasil manis di pertandingan persahabatan ini.

Baca Juga

Kendati demikian, ini bukan hasil yang buruk bagi Argentina dan Kolombia. Karena setidaknya kedua tim tersebut tidak menerima kekalahan di laga ini. 


1. Babak Pertama

Juan Cuadrado dikawal ketat Exequiel Palacios.

Sama seperti pertandingan persahabatan lainnya, Argentina dan Kolombia memilih untuk tidak terburu-buru dalam melancarkan serangan pada awal babak pertama.

Kedua tim sedikit bersabat dengan melakukan penguasaan bola terlebih dahulu di lini tengah lapangan. Itu dilakukan agar mereka mendapatkan celah untuk membongkar pertahanan lawan.

Kolombia mendapatkan peluang cukup baik saat pertandingan memasuki menit ke-27. Peluang itu hadir lewat sepakan kaki kiri Radamel Falcao di luar kotak penalti. Namun, kipper Franco Armani mampu melakukan penyelamatan yang sangat baik.

Usaha yang dilancarkan Argentina dan Kolombia pun tak mampu membuahkan hasil di babak pertama ini. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.


2. Babak Kedua

Rodrigo Battaglia berusaha merebut bola dari Juan Quintero.

Menyelesaikan babak pertama tanpa gol, membuat kedua tim sedikit meningkatkan tempo permainan di paruh kedua. Bahkan, Argentina langsung menurunkan Paulo Dybala di awal babak kedua demi meningkatkan daya gedor.

Masuknya Dybala pun mampu membuat pertahanan Kolombia cukup kewalahan. Kendati demikian, Albiceleste belum mampu memecah kebuntuan hingga pertandingan selesai.

Kolombia sendiri tampil cukup menawan pada pertandingan uji coba internasional ini. Bagaimana tidak, mereka mampu memberikan perlawanan yang berarti kepada pertahanan Argentina.

Baca Juga

Tak jarang, beberapa usaha yang dilancarkan Kolombia mampu membuat pendukung Argentina sedikit panic. Karena serangan-serangan Kolombia memang cukup berbahaya. Sayangnya, usaha mereka tidak mengubah skor di laga ini. Skor 0-0 tetap bertahan hingga laga usai.


3. Susunan Pemain

Skuat Kolombia v Argentina.

Kolombia

Argentina

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

KolombiaArgentinaBola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini