x

Media Prancis Soroti Kemenangan Timnas Indonesia atas Mauritius

Rabu, 12 September 2018 05:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sukses meraih hasil maksimal dalam laga uji coba internasional menghadapi negara asal Afrika, Mauritius , Selasa (11/09/18).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Indonesia menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Evan Dimas Darmono di menit-menit akhir pertandingan. 

Kendati hanya menang tipis, laga yang dijadikan Timnas sebagai persiapan jelang Piala AFF 2018 itu ternyata mendapatkan sorotan dari salah satu media asal Prancis, maligue2.

Baca Juga

Pemberitaan yang dibuat media yang khsusu memuat berita seputar sepak bola kasta kedua Liga Prancis itu menyoroti laga Indonesia vs Mauritius lantaran ada satu pemain Liga 2 Prancis yang main di pertandingan tersebut. Pemain itu adalah Lindsay Rose, pemain belakang Mauritius yang kini memperkuat FC Lorient di Liga 2 Prancis.

Dalam artikelnya, maligue2 menyoroti Lindsay yang gagal memberikan kemenangan bagi negaranya di dua laga uji coba.

"Setelah meraih hasil imbang melawan Singapura (0-0), pemain yang menjadi kapten itu (Lindsay Rose) menghadapi  Indonesia. Hampir berakhir imbang, Indonesia berhasil mencetak gol kemenangan pada akhir pertandingan (1-0)," tulis artikel tersebut.

Dalam artikel itu juga disebut usai membela Mauritius, Lindsay sudah bisa memperkuat klubnya di lanjutan Liga 2 menghadapi Red Star pada Sabtu 15 Spetember 2018 mendatang.

Media Prancis soroti laga Indonesia vs Mauritius.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PrancisTimnas IndonesiaBola InternasionalMauritius

Berita Terkini