x

Begini 'Sesumbar' Bomber Persib Jelang vs Arema FC

Kamis, 13 September 2018 13:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jonathan Bauman mengontro bola dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub sepak bola Persib Bandung, Jonathan Bauman, nampak sangat antusias dalam menyambut pertandingan nanti dan menyebut laga tersebut akan menjadi momen yang spesial.

Persib Bandung akan menghadapi rivalnya, Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-21 kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, Kamis (13/09/18) pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Joni, sapaan akrabnya Jonathan Bauman, mengaku optimistis akan meraup tiga poin penuh melawan Arema. Selain itu dirinya pun mengatakan fokus dan kerjasama bisa jadi kunci bagi Persib dalam meraih kemenangan. Terlebih bermain di hadapan pendukung sendiri.

Baca Juga

"Kami harus tampil habis-habisan, fight untuk melawan mereka nanti. Ini momen yang spesial karena kami akan bermain di kandang dengan dukungan Bobotoh. Saya yakin, kita bisa menang dan kembali ke puncak klasemen," ujar Bauman seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Tak hanya ingin membawa Persib menang, Bauman pun ternyata memiliki misi tersendiri di laga melawan Arema ini. Pemain berusia 27 tahun itu bertekad kembali bisa menyumbangkan gol.

Jonathan Bauman unjuk kebolehan di depan pelatih Mario Gomez.

"Kita harus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Tugas striker adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tapi, saat ini saya hanya memikirkan bagaimana cara kita untuk menang lawan mereka," kata Bauman menutup pembicaraan.

Baca Juga

Jonathan Bauman sendiri saat ini telah mencetak delapan gol serta lima assist dalam 17 kali penampilannya bersama Maung Bandung.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Jonathan Bauman

Berita Terkini