x

Tumbangkan Borneo di Detik Terakhir, Persija Catat Rekor Fantastis

Kamis, 13 September 2018 12:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil mendapatkan poin penuh kala bertandang ke markas Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 pada Rabu (12/09/18).

Pada pertandingan Borneo FC vs Persija di Liga 1 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut tersebut, kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang sangat baik. Terbukti hingga menit ke-90 tidak ada gol tercipta.

Barulah saat laga memasuki injury time, Persija sukses membuat para pemain Borneo tertunduk lesu. Gol di penghujung laga Macan Kemayoran ini didapatkan melalui aksi Novri Setiawan.

Baca Juga

Kemenangan 1-0 Persija atas Pesut Etam tersebut nyatanya menorehkan catatan yang cukup fantastis bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Bagaimana tidak, sejak Stefano Cugurra Teco datang ke Jakarta, Persija tak pernah menelan kekalahan satu pun atas Borneo. Bahkan, Macan Kemayoran selalu menyelesaikan laga dengan kemenangan.


1. Pertemuan Borneo vs Persija

Persija selalu menang atas Borneo FC saat dilatih Cugurra Teco.

Sejak kedatangan Teco pada tahun 2017 lalu, Persija berhasil keluar sebagai pemenang di setiap pertandingan kontra Borneo. Terhitung, Macan Kemayoran sukses menumbangkan Borneo sebanyak lima kali secara beruntun.

Catatan positif ini berawal pada Liga 1 musim 2017 lalu, di mana Persija sukses membungkam Borneo dengan skor 1-0 di depan Jakmania. Pada pertemuan kedua, Persija kembali menang dengan skor 2-1.

Baca Juga

Pada tahun 2018, Persija dan Borneo dipertemukan pada ajang Piala Presiden. Hasilnya, Persija menang dengan skor 2-0. Keperkasaan Persija pun berlanjut pada Liga 1 musim ini, di mana mereka mampu memenangkan setiap pertemuan dengan skor masing-masing 2-0 dan 1-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaBorneo FCLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini