x

Cetak Gol Kemenangan, Pahlawan Persija Dapat Ucapan Istimewa

Jumat, 14 September 2018 08:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.com - Novri Setiawan tampil sebagai pahlawan di lanjutan Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/09/18) malam.

Golnya di masa injury time membawa timnya meraih kemenangan perdana di kandang Pesut Etam. Hal itu menjadi kado istimewa sebab pemain berusia 24 tahun itu baru saja melangsungkan pernikahan, Jumat (07/09/18) pekan lalu.

Novri langsung mendapatkan ucapan selamat dari sang istri, Annisa Cinthary. Melalui akun Instagramnya, istri Novri melepaskan rasa suka citanya karena suaminya berhasil menepati janji untuk mencetak gol.

Baca Juga

"Terharu. Bangga luar biasa. Suamiku tepati janjinya. Terimakasih banyak Uda @novrisetiawan11," tulisnya.

Sementara itu, Novri mengaku tidak dapat menutupi rasa bahagianya usai membawa Persija meraih kemenangan. Pria asal Sumatera Barat itu berharap kemenangan di kandang Borneo FC dapat membuat timnya lebih kompak dan tidak cepat puas.

"Alhamdullilah, saya bersyukur sekali. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk Persija. Mudah-mudahan ke depannya kami kembali menang," ucap Novri kepada awak wartawan.

Baca Juga

"Saya berharap tim bisa semakin solid dan kompak di laga-laga selanjutnya. Kami harus tetap fokus dan jangan cepat puas di sisa musim ini," tutup Novri.

Persija masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara pekan ke-21 Liga 1 2018 dengan poin 33. Pada pertandingan berikutnya, pasukan Stefano "Teco" Cugurra akan menjamu PSIS Semarang di Bantul.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Persija JakartaNovri SetiawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini