x

Cetak Gol Perdana untuk Persib, Bojan Malisic Curhat

Jumat, 14 September 2018 15:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT - Bojan Malisic menyumbangkan satu gol saat Persib Bandung menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 pada laga kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/18). 

Seusai pertandingan, Mali mengaku bangga, karena pada pertandingan yang disaksikan puluhan ribu Bobotoh ini selain bisa mencetak gol, ia juga membawa Persib meraih kemenangan. 

Baca Juga

Namun, yang membuatnya semakin senang adalah penampilan rekan-rekannya di tim. Sehingga bisa kembali membawa Maung Bandung naik ke puncak klasemen setelah sempat tergeser oleh Bhayangkara FC. 

"Saya senang dengan apa yang ditampilkan para pemain hari ini, bukan karena gol saya. Ini kemenangan yang sangat penting setelah kita libur kompetisi," ucapnya seusai laga. 

Hanifan saat memimpin Viking Clap usai Persib Bandung vs Arema FC.

Mali menuturkan, tidak ada intruksi khusus dari pelatih Mario Gomez untuk mencetak gol. Hanya saja, saat itu ia mendapatkan kesempatan emas, sehingga dimaksilkan olehnya menjadi gol. 

"Ini gol yang alami, kita hanya membaca permainan saja, tidak ada instruksi khusus mengenai set piece, hanya feeling saja," ucap pemain berusia 33 tahun ini. 

Pemain asal Serbia ini mempersembahkan golnya di Liga 1 tersebut untuk orang-orang terdekatnya yang selalu memberikan dukungan kepadanya dalam kondisi apapun. 

Baca Juga

"Gol ini saya persembahkan untuk keluarga saya, untuk istri dan anak saya," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini