x

Jelang vs Persebaya, 2 Pilar Sriwijaya FC Kembali dari Cedera

Jumat, 14 September 2018 01:39 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu, kembali absen memperkuat Laskar Wong Kito di laga melawan Persebaya pekan ini di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Abimanyu harus kembali memperkuat Timnas U-19 seperti rekan satu timnya Samuel Simanjuntak. 

Kendati demikian, kabar baiknya. dua pemain andalan SFC yang cedera sudah mulai bergabung latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (13/09/18).

Baca Juga

“Dzhalilov dan Zulfiandi sudah pulih dari cedera, mereka bisa turun lawan Persebaya,” ungkap Pelatih SFC Subangkit, Kamis (13/09/18).

Mantan winger terbaik AFC, Manuchekhr Dzhalilov, sebelumnya absen karena cedera hamstring. Dia bahkan absen di laga melawan Persipura.

Zulfiandi juga absen lawan Persipura karena membela Timnas U-23 di laga uji coba melawan Mauritius. Di laga itu, Zulfi harus ditarik keluar karena alami cedera.


1. Percaya Diri

Pemain Sriwijaya FC asal Papua, Marco Sandy Meraudje bersama pelatih Sriwijaya FC, Subangkit saat konferensi jelang laga, Senin (10/09/18).

Akan tetapi, baik Dzhalilov dan Zulfiandi sudah bergabung latihan. Hal ini pun membuat Subangkit tampak percaya diri menjamu tim berjuluk Bajul Ijo pekan ini.

“Kita berharap Marcho Maraudje juga sama, pulih dari cedera sehingga bisa turun lawan Persebaya,” kata Subangkit

Baca Juga

“Mudah-mudahan saja, apalagi kita sudah kehilangan center back Alan Hendrique lawan Persebaya karena ia akumulasi kartu kuning,” jelasnya.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaManucheckhr Dzhalilov

Berita Terkini