x

Pertanda Bagus Bagi Timnas Indonesia dari Penerjemah Luis Milla

Jumat, 14 September 2018 21:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bersama Bang Bes.

INDOSPORT.COM - Teka-teki mengenai masa depan pelatih Timnas sepak bola Indonesia, Luis Milla, memang masih tanda tanya dan begitu menjadi perbincangan publik.

Usai gagal di Asian Games 2018, Milla memang dihinggapi isu pemecatan. Namun tak lama berselang, Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI, telah menyatakan sikapnya untuk mempertahankan Milla.

Ya, PSSI memilih untuk memperpanjang kontrak Milla untuk satu tahun ke depan. Milla pun dipercaya untuk menukangi Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2018.

Baca Juga

Namun, sampai sekarang, Milla tak memberikan respons terkait tawaran PSSI. Milla pun masih menikmati waktu liburanya di Spanyol sana.

Mendapati situasi ini, penerjemah Milla di Indonesia, Bayu Eka Sri, tetap optimistis Milla akan tetap membesut skuat Merah Putih. Rasa optimistis Bayu tersebut, tertuang pada unggahannya di media sosial.

Baru-baru ini, pria yang akrab disapa Bangbes mengunggah foto kebersamaannya dengan Milla di Timnas Indonesia ke akun Instagram pribadinya. Bangbes pun menambahkan caption bernada optimistis kalau Milla akan tetap bertahan bersama Pasukan Garuda.

"Aku percaya kita bisa bersama lagi, percayalah pada proses, kalau kita mau, kita pasti bisa," ujar Bangbes pada caption unggahannya.

Baca Juga

Memang belum jelas apa maksud serta tujuan unggahan Bangbes tersebut. Bisa jadi, ini menjadi sebuah pertanda baik akan masa depan Luis Milla untuk persepakbolaan Indonesia.

Timnas IndonesiaLuis MillaBola Internasional

Berita Terkini