x

Usai Bertarung di Lapangan, Makan Konate Nongkrong Bareng Pemain Persib

Jumat, 14 September 2018 04:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Makan Konate saat masih memperkuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 2018 menjadi momen yang penuh nostalgia bagi seorang Makan Konate.

Pernah bermain dan membawa Persib Bandung menjadi juara, pemain asal Mali itu kini harus datang ke kandang Persib Bandung dengan status sebagai lawan.

Namun dengan segala romantismenya bersama klub berjuluk Mqung Bandung itu, Konate mampu tampil profesional di atas lapangan meski akhirnya harus bertekuk lutut mengakui keunggulan mantan timnya itu di akhir pertandingan.

Baca Juga

Meski gagal dalam tuganya sebagai penggawa Arema kini, Konate pun tetap terlihat hangat bersama mantan rekannya di Persib selepas pertandingan, bahkan hingga di luar lapangan setelahnya.


1. Bertukar Jerey dan Makan-makan

Pelatih Persib, Mario Gomez berjabat tangan dengan pemain Arema FC, Makan Konate di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/2018).

Keakraban Konate dengan para penggawa Persib terlihat usai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Konate tertangkap kamera bertukar jersey dengan salah satu penggawa Persib, Dedi Kusnandar.

Bukan hanya itu, pemain yang pernah berseragam Sriwijaya FC itu bahkan diketahui menghabiskan waktu malamnya di kota Bandung dengan beberapa pemain Persib usai pertandingan tersebut.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh pencetak gol Persib di laga melawan Arema, Atep, di instastory pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, pemain 26 tahun itu terlihat sedang makan di salah satu restoran bersama Atep dan bek kiri Persib, Ardi Idrus.

Baca Juga

Tidak jelas betul di mana persisnya lokasi restoran tempat mereka makan. Namun, terlihat menu ala shabu-shabu yang menjadi santapan mereka. Dan dalam video, Konate hanya terdengar meneriakan kalimat "this is Brasil."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persib BandungMakan KonateAtep RizalLiga IndonesiaArema FCLiga 1Ardi IdrusBerita Transfer

Berita Terkini