x

Gomez Siapkan Pemain Ini Gantikan Bojan Malisic

Sabtu, 15 September 2018 11:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain belakang andalannya Bojan Malisic saat pertandingan tandang Liga 1 2018, menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/09/18). 

Pemain yang mencetak satu dari dua gol Persib ke gawang Arema FC ini terpaksa tidak bisa membantu langsung perjuangan tim Maung Bandung di pekan ke-22, karana mendapatkan akumulasi kartu kuning. 

Absennya Mali sapaan akrabnya pada pertandingan tandang perdana pasca libur Asian Games 2018, tidak membuat pelatih Persib, Mario Gomez khawatir. Pasalnya, di posisi center bek masih ada pemain lain yang bisa menggantikan peran Bojan yakni M. Al Amin Syukur Fisabillah (Sabil).

Baca Juga

"Kami hanya kehilangan Malisic, karena menerima akumulasi kartu kuning dan tidak akan bermain Senin nanti dan akan siapkan pemain lain, Sabil," ucap Gomez. 


1. Waktu Persiapan Singkat

Skuat Persib Bandung.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini menuturkan, memiliki waktu persiapan yang cukup singkat sebelum menghadapi tim berjuluk Pesut Etam. 

Pasalnya, setelah menghadapi Arema FC, Kamis (13/09/18) skuat Maung Bandung hanya memiliki jeda tiga hari. Meski begitu, hal tersebut juga dirasakan oleh peserta Liga 1 2018 lainnya, sehingga Gomez tak terlalu khawatir. 

"Kami punya waktu empat hari, bukan waktu yang cukup tapi kami harus bermian dan tim lain juga mengalami itu," jelasnya. 

Baca Juga

Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh ini rencanannya akan berangkat ke Balikpapan hari ini (15/09/18) dengan menggunakan pesawat terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan MalisicM Sabillah

Berita Terkini