x

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs Parma Calcio 1913

Sabtu, 15 September 2018 22:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Federico Dimarco menjadi penentu kemenangan Parma atas Inter.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola internasional antara Inter Milan vs Parma Calcio 1913 tersaji di Stadion Giuseppe Meazza dalam ajang Serie A Italia, Sabtu (15/09/18), pukul 20.00 WIB.

Pertandingan berlangsung sangat mengesankan. Pasalnya pada awal-awal laga permainan kedua tim masih saling raba dalam membangun serangan.

Pada babak kedua pun jalannya laga tetap dipegang oleh Inter Milan. Akan tetapi semua menjadi bisu usai Parma Calcio 1913 berhasil membuka keunggulan berkat gol Federico Dimarco (79').

Baca Juga

Skor 0-1 untuk Parma Calcio 1913 bertahan hingga usai. Gervinho dan kolega akhirnya mendapatkan poin perdana mereka di Serie A Italia.


1. Babak Pertama

Radja Nainggolan sedang menggocek bola.

Sejak peluit panjang dibunyikan kedua tim masih meraba permainan lawannya masing-masing. Sebab belum ada peluang yang begitu berarti.

Pada menit ke-15 Ivan Perisic mendapat peluang matang yang dapat dikonfrontasikan sebagai gol. Namun sayang, tembakannya kali ini masih meleset.

Inter Milan semakin menjadi-jadi dalam menyerang pertahanan Parma Calcio 1913. Namun gawang yang dikawal oleh Sepe masih aman hingga menit ke-35.

Parma sendiri tak begitu banyak menciptakan peluang sampai akhir-akhir pertandingan. Skor kacamata alias 0-0 masih bertahan hingga jeda.


2. Babak Kedua

Pemain Inter vs Parma

Usai jeda istirahat, Inter Milan bermain seperti babak pertama yang superior. Di mana Inter Milan mampu menguasai bola dibanding lawan dan selalu berhasil mengintersep dari lini tengah.

Inter Milan mampu mendapatkan peluang matang lewat Ivan Perisic yang berlari menuju dalam kotak penalti untuk menerima umpan. Akan tetapi Sepe dengan sigap ke luar dan menyapu bola tersebut.

Skor 0-0 bertahan hingga 10 menit akhir pertandingan. Pasalnya Parma Calcio 1913 tanpa ada yang menduga berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Federico Dimarco pada menit ke-79.

Jual-beli serangan tetap terjadi hingga memasuki menit ke-90. Namun sayang skor 0-1 bertahan hingga usai dan Parma Calcio 1913 berhasil meraih kemenangan perdana di Serie A Italia musim ini.


3. Susunan Pemain

Inter Milan vs Parma.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, de Vrij, Dalbert; Gagliardini, Brozovic; Candreva, Nainggolan, Perisic; Keita.

Parma Calcio 1913 (4-3-3): Sepe; Iacoponi, Alves, Gagliolo, Gobbi; Barillà, Stulac, Rigoni; Gervinho, Inglese, Di Gaudio.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Serie A Italia di INDOSPORT.COM.

Serie A ItaliaInter MilanParma Calcio 1913Giuseppe MeazzaReviewLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini