x

Resmi! Timnas U-19 akan Hadapi Dua Negara Kuat Asia di Turnamen Segitiga

Sabtu, 15 September 2018 06:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Sebelum bertanding dalam turnamen Piala Asia U-19, Timnas U-19 Indonesia diagendakan akan melakoni laga uji coba menghadapi dua negara kuat dalam sebuh turnamen segitiga.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destira. Bahwa dalam turnamen segitiga yang akan berlangsung di Stadion pakansari Bogor pada akhir Sepetember nanti, Timnas U-19 akan menghadapi lawan China dan Thailand.

"Timnas U-19 akan terlebih dahulu menghadapi Thailand pada tanggal 23 Spetember 2018 dan selanjutnya tanggal 25 September melawan China," terang wanita 33 tahun itu, dinukil dari Antara.

Baca Juga

Tisha juga memastikan dua laga itu nantinya akan disiarkan secara langsung ke seluruh penjuru Indonesia lewat layar kaca. "Semua pertandingan akan disiarkan langsung di televisi," tegas Tisha.


1. Uji Coba Lainnya

Pemain Timnas U-19 Hanis Saghara berebut bola dengan penggawa Thailand U-19 di Piala AFF U-18 2018.

Selain memastikan akan berhadapan dengan Thailand dan China, dalam keterangannya, wanita jebolan program Master FIFA itu juga menyebut bahwa Timnas U-19 akan juga beruji coba menghadapi Negara Timur Tengah, Arab Saudi.

Baca Juga

Anak asuh Indra Sjafri akan berhadapan dengan Arab Saudi pada tanggal 9 Oktobor 2018, meski belum diketahui dimana pertandingan nantinya akan dilaksanakan.

"Tempat pertandingan itu akan dipastikan kemudian," terang Tisha.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSSIIndra SjafriChinaThailandPiala Asia U-19Arab SaudiBola InternasionalRatu TishaTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini