x

Bintang Asal Brasil Ini Kirim Kode Keras ke Persib Bandung

Minggu, 16 September 2018 13:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Vitor Saba kirim sinyal kepada Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Vitor Saba mengirimkan sinyal untuk memperkuat pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung. Sinyal tersebut ia ungkapkan melalui akun media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Saba menggunakan fitur Instagram bernama ‘ask me a question’, di mana muncul pertanyaan, ‘You remember Persib Bandung?’, yang jika diartikan ke Bahasa Indonesia adalah ‘masih ingatkah kamu dengan Persib Bandung?’.

Pemain berusia 28 tahun tersebut pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Dirinya mengatakan, “Iya, tentu. Saya mencintai fans Persib Bandung.”

Baca Juga

Ini pun menjadi kode tersendiri bagi sang pemain untuk datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada musim depan.

Vitor Saba kirim sinyal kepada Persib Bandung.

Vitor Saba sendiri sebelumnya sudah hampir pasti bergabung dengan Persib pada awal tahun 2017 lalu. Namun klub yang mendapatkan julukan Maung Bandung tersebut gagal membawanya ke Indonesia.


1. Alasan Vitor Saba Tak Datang ke Persib

Vitor Saba saat masih memperkuat Brisbane Roar.

Kegagalan Persib mendapatkan tanda tangan Vitor Sabar sendiri bukan karena permasalahan bayaran. Namun, kegagalan tersebut terjadi karena pada saat itu istri Vitor Saba tengah mengandung sang buah hati.

Oleh karena itu, pemain berkebangsaan Brasil tersebut memutuskan untuk memilih klub yang dekat dengan keluarganya. Itu pun diungkapkan langsung oleh sang agen, Gabriel Budi.

"Tidak ada masalah dengan harga, tapi karena istri (Vitor Saba) yang mengandung membuat dia ingin main di klub yang dekat dengan keluarga. Saya sudah berusaha yang terbaik, tapi mohon maaf kali ini gagal mendaratkan Saba," ucapnya beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaVitor SabaLiga 1

Berita Terkini