x

Kandaskan Palestina, Timnas U-16 Masih Belum Puas

Minggu, 16 September 2018 15:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Timnas Putri Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Putri Indonesia U-16 enggan berpuas diri setelah meraih kemenangan di laga perdana Piala AFC U-16 2018.

Timnas Putri Indonesia U-16 sukses meraih kemenangan perdana dalam babak kualifikasi Piala AFC U-16 Putri 2018. Menghadapi Palestina, Timnas Putri U-16 sukses mencatatkan kemenangan dengan skor 3-2.

Tentu dengan kemenangan ini menjadi modal berharaga Timnas Indonesia U-16 mengarungi laga-laga berikutnya. Namun meski begitu, kemenangan tak membuat mereka puas diri.

Baca Juga

Hal itu seperti diutarakan oleh striker Timnas U-16 putri, Sheva Imut. Baginya dia bersama rekan-rekannya masih belum puas akan kemenangan kemarin.

"Yang pasti saya bersyukur dan seneng banget bisa mendapatkan tiga poin dipertandingan pertama. Tapi saya dan  teman-teman belum puas atas kemenangan kita kemarin karena masih ada pertandingan selanjutnya," ucap Sheva Imut.

Sheva pun mengaku masih harus berjuang lebih keras lagi. Meski begitu dia tetap mengucapkan terima kasih atas dukungan yang didapat dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga

"Kita harus berjuang lebih kuat lagi, semangat lagi, dan kerja sama tim yang lebih kuat. Saya dan teman juga mengucapkan terima kasih buat warga Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan kita. Semoga dipertandingan selanjutnya kita diberi kemenangan," tutur dia.

Timnas Putri U-16 selanjutnya akan menantang ruan rumah Kirgizstan. Keduanya dijadwalkan akan bertarung pada Senin (17/09/18) mendatang.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.

AFCPalestinaTimnas IndonesiaBola InternasionalTimnas Putri Indonesia U-16

Berita Terkini