x

Rezaldi dan Sandi Sute Absen, Kekuatan Persija Berkurang

Minggu, 16 September 2018 13:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, harus memutar otak saat timnya menjamu PSIS Semarang. Sebab Tim Macan Kemayoran dipastikan kehilangan dua pilarnya.

Persija memang tidak akan dalam kekuatan penuh saat menjamu PSIS Semarang. Dimana Rezaldi Hehanusa dan Sandi Darma Sute dipastikan absen dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/08/19) mendatang.

Baca Juga

Keduanya harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Kehilangan Rezaldi Hehanusa dan Sandi Sute memang mengurangi kekuatan Macan Kemayoran.

Hal ini diakui Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengakui ini sebuah kerugian mengingat kedua pemain ini adalah pemain inti. Namun Teco yakin tak akan banyak mempengaruhi permainan anak asuhnya meski keduanya absen. 

“Ya sangat merugikan kehilangan kedua pemain itu karena dia pemain inti dan bisa bantu banyak tim. Tapi sekarang keduanya punya akumulasi kartu tidak bisa bantu harus ada yang bisa menggantikan perannya,” ucap Teco.


1. Pemain Persija Tak Komplet

Pelatih Teco saat memberikan arahan kepada pemainnya sebelum berlatih.

Bukan tanpa alasan bagi pelatih asal Brasil ini bila timnya akan lebih kuat bila pemainnya komplet. Tapi meski begitu dia akan tetap percaya kepada pemain laiinya. 

“Saya pikir waktu pemain lebih komplet tim akan lebih kuat. Tapi Seperti lawan Borneo kemaren kita kehilangan tiga pemain inti, tapi kita bisa menutup pemain dan bisa menang,” tambahnya.

Baca Juga

“Kemarin kita bisa menang lawan borneo di menit terakhir, pemain terlihat lebih senang. Para pemain berpikir hasil seri dan tidak bisa menang, saya lihat semuanya happy dengan hasil tersebut,” tutupnya.

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaStefano Cugurra Teco

Berita Terkini