x

Statistik Fantastis Bintang Persib Mampu Kalahkan Cristiano Ronaldo

Minggu, 16 September 2018 17:56 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Statistik salah satu bintang Persib Bandung, Atep Rizal rupanya berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Melawan Arema FC (13/09/18) mungkin jadi pertandingan yang cukup spesial bagi winger Persib Bandung, Atep Rizal. Sebab, meski tampil sebagai pemain pengganti ia mampu jadi bintang lapangan dengan mencetak satu dari dua gol kemenangan Persib.

Itu merupakan gol perdana Atep di Liga 1 musim ini. Maklum, ia jarang diberi kepercayaan tampil oleh Mario Gomez karena pelatih Argentina itu dikenal pro terhadap pemain muda.

Baca Juga

Sejauh ini, ia baru tampil sebanyak 185 menit. Berbanding terbalik dari musim lalu, dimana dirinya mendapat kesempatan tampil lebih banyak yakni 27 kali atau durasi waktu bermain 1.650 menit. 

"Ini memacu motivasi saya untuk tampil lebih kompetitif. Soalnya selama setengah musim, saya lebih banyak menjadi penonton. Kami juga bersyukur bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan," tutur Atep usai laga.


1. Kalahkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

Meski kurang memuaskan, rupanya catatan statistik Atep di Liga 1 musim ini mampu mengalahkan bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Sejak pindah dari Real Madrid ke Juventus, Ronaldo sudah tampil sebanyak 270 menit di Serie A Italia. Namun, ia belum juga mencetak gol untuk klub barunya itu.

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin pria Portugal itu bisa memecah paceklik golnya saat melawan Sassuolo, pada Minggu (16/09/18) malam ini.

"Saya yakin ia akan segera mencetak gol. Cristiano (Ronaldo) telah berjuang dengan baik dan saya rasa ia akan cetak gol (lawan Sassuolo)," ungkap Allegri dalam jumpa pers sebelum pertandingan dilansir dari AFP.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Cristiano RonaldoPersib BandungJuventusAtep RizalLiga Indonesia

Berita Terkini