x

Bukan di Jersey atau Foto, Fan Ibrahimovic Minta Tanda Tangani Wajahnya

Senin, 17 September 2018 21:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy.

INDOSPORT.COM - Biasanya anda mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola di secarik kertas atau di kemeja. Namun rupanya, hal berbeda baru saja dialami oleh seorang penggemar Zlatan Ibrahimovic

Dikutip dari Sportsbible, seorang pria meminta tanda tangan dari pemain asal Swedia tersebut untuk dibubuhkan di dahinya. Hal yang menarik, Ibrahimovic langsung menyetujui permintaan sang penggemar.

Dengan spidol hitam, Ibrahimovic pun membubuhkan tanda tangannya di dahi sang penggemar. Sontak, hal tersebut mengundang tawa dan keriuhan, lantaran banyak penonton lain yang memiliki keinginan serupa.

Baca Juga

Seperti diketahui, bintang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mencatatkan gol ke-500nya sepanjang karier di dunia sepakbola, Minggu (16/09/18). Peristiwa bersejarah tersebut terjadi saat LA Galaxy takluk 3-5 dari Toronto FC pada laga lanjutan Major League Soccer (MLS) di Stadion BMO Field.

Baca Juga

Catatan ini membuat Ibrahimovic sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain aktif dengan koleksi lebih dari 500 gol.

Catatan gol ini kemungkinan masih akan bertambah jika melihat kontrak Ibrahimovic di LA Galaxy. Dirinya masih menyisakan kontrak selama dua musim lagi atau hingga 2020 mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Zlatan IbrahimovicLA GalaxyBola Internasional

Berita Terkini