x

Cetak Gol, Evan Dimas Buat Rekor Fantastis di Liga Malaysia

Senin, 17 September 2018 08:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Evan Dimas selebrasi setelah mencetak gol

INDOSPORT.COM - Kabar teranyar datang dari pesepak bola nasional yang kini tengah berkiprah di luar negeri, Evan Dimas yang kini tengah memperkuat klub peserta Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Dalam pertandingan terbarunya, mantan pemain Bhayangakara FC tersebut sukses membawa timnya menang atas PKNP dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan fase Grup D Piala Malaysia 2018.

Bertanding di Stadion Perak, Ipoh, pada Minggu (16/09/18), gelandang jebolan Persebaya itu turut mencetak satu gol dan berhasi mencetak sejarah baru di Liga Malaysia atas namanya sendiri.

Baca Juga

Melansir dari akun Twitter FMLLP, satu gol Evan Dimas dalam laga semalam, membuat dirinya mencatatkan sejarah sebagai pemain pertama Indonesia yang mampu mencetak gol di semua kompetisi domestik Malaysia.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Malaysia memiliki tiga kompetisi domestik yakni yakni Liga Super Malaysia, Piala FA Malaysia, serta Piala Malaysia 2018.

Sejauh ini, Evan telah menyumbang 4 gol untuk Selangor FA di semua kompetisi tersebut. Jumlah itu mengalahkan pendahulunya di Liga Malaysia seperti Elie Aiboy, Budi Sudarsono, bahkan legenda Selangor Bambang Pamungkas.

Baca Juga

Meski mencatatkan rekor impresif, namun nasib Evan di Selangor sendiri masih menjadi pertanyaan. Sebab dirinya gencar diisukan bakal segera hengkang dari The Red Giants dan bergabung dengan salah satu klub asal Thailand.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.com.

Evan DimasSelangor FATimnas IndonesiaLiga Super MalaysiaLiga Primer MalaysiaBola InternasionalLiga Malaysia

Berita Terkini