x

Griezmann Pede Selevel Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe

Senin, 17 September 2018 21:53 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mbappe dan Griezmann merupakan pemain kunci Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Pencapaian Antoine Griezmann terbilang mengilap dengan mengantarkan Atletico Madrid juara Liga Europa dan negaranya Prancis jadi juara dunia 2018 di Rusia.

Namun, anehnya dia justru tidak masuk nominasi pemain terbaik versi FIFA yang pemenangnya akan diumumkan 24 September 2018 ini. Sampai dia frustrasi mengatakan tak tahu harus menangkan apa lagi.

Walau begitu, pemain 27 tahun ini masih optimistis bisa memenangkan Ballon d'Or yang pemenangnya ditentukan lewat pemungutan suara para jurnalis dan penghargaan ini kerap dianggap lebih bergengsi ketimbang penghargaan FIFA.

Baca Juga

Griezmann masih optimistis dirinya tak kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan juniornya di tim nasional Prancis Kylian Mbappe yang menjadi pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

"Memang saya berbeda dibanding Ronaldo, Messi, dan Mbappe. Saya ada di puncak dan saya bisa lebih maju," paparnya sebagaimana dilansir Goal.

"Saya ingin maju, saya ingin menang dan saya ingin terus seperti ini, bermain seperti ini."

Baca Juga

Griezmann dikaitkan dengan Barcelona musim panas ini, namun dia menolak tawaran menggiurkan itu karena sudah nyaman bersama rekan-rekannya dan pelatih Diego Simeone.

"Saya percaya mereka (rekan setim dan pelatih) dan kami saling melengkapi dan berkontribusi."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Atletico MadridCristiano RonaldoAntoine GriezmannLionel MessiLiga SpanyolBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini