x

Ludahi Pemain Sassuolo, Ini Pengakuan dari Douglas Costa

Senin, 17 September 2018 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Douglas Costa saat insiden meludahi wajah Federico Di Francesco, Minggu (16/09/18)

INDOSPORT.com – Douglas Costa mengirimkan permintaan maaf ke fans Juventus setelah mendapatkan kecaman atas aksinya meludahi pemain Sassuolo.

Juventus memenangkan pertandingan kandang 2-1 atas Sassuolo di Stadion Juventus pada hari Minggu (16/09/18), dengan kedua gol dicetak oleh striker Cristiano Ronaldo pada menit ke-50 dan ke-65.

Baca Juga

Sayangnya, menjelang berakhirnya pertandingan, Diego Costa diganjar kartu merah atas tindakan tidak terpujinya terhadap pemain rival. Costa meludahi wajah Federico Di Francesco pada detik-detik akhir pertandingan, dilansir Givemesport.

Pemain berusia 28 tahun tersebut merasa menyesal karena tindakannya, dengan dirinya mengirimkan permintaan maaf di Instagram. Anehnya, bukan kepada Di Fancesco, pesan tersebut justru ditujukan kepada fans Juventus dan rekan timnya.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar Juventus atas tindakan buruk yang saya lakukan selama pertandingan hari ini,” tulis Costa dalam bahasa Portugal dan Italia di akun Instagramnya.

“Saya juga meminta maaf kepada rekan tim saya, yang selalu mendukung saya, di saat yang baik dan buruk,” lanjutnya.

“Tindakan itu buruk, saya menyadarinya dan saya meminta maaf kepada semua orang untuk itu. saya ingin menjelaskan bahwa perilaku buruk ini tidak ada hubungannya dengan apa yang saya tunjukkan sepanjang karier saya.”

Banyak fans Nyonya Tua yang langsung mengecam tindakan Costa dan menyerukan larangan bermain lama. Costa, selain meludah juga diketahui menyikut dan menanduk kepala gelandang Sassuolo.

Baca Juga

Dan atas tindakannya tersebut Costa menunggu nasib dari Komisi Disiplin Liga Italia, di samping Di Fransesco mungkin juga menunggu permintaan maaf langsung dari pemain asal Brasil tersebut.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaJuventusSassuoloDouglas CostaLiga Italia

Berita Terkini