x

Barito Putera vs Bali United Berakhir Imbang, Persib Berbahagia

Selasa, 18 September 2018 17:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Barito Putera vs Bali United yang berakhir imbang.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 kembali memainkan laga pekan ke-22 pada hari Selasa (18/09/18) ini.

Salah satu laga yang dilangsungkan pada sore ini adalah pertandingan antara Barito Putera kontra Bali United. Laga dihelat pukul 15.30 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Sayangnya, tak ada tim yang keluar sebagai pemenang hingga akhir pertandingan. Ya, laga antara Barito kontra Bali United diakhiri dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga

Barito mencetak gol lebih dulu lewat eksekusi penalti Douglas Packer pada menit ke-21. Bali United kemudian membalas lewat gol yang dicetak Melvin Platje di menit ke-42.

Hasil imbang jelas menimbulkan kekecewaan bagi kedua tim. Baik Barito ataupun Bali United, gagal memenuhi misinya untuk merebut posisi kedua klasemen.

Barito masih tertahan di peringkat lima klasemen dengan torehan 34 poin. Sementara Bali United naik satu peringkat ke urutan ketiga dengan torehan 36 poin.


1. Persib Makin Perkasa di Puncak Klasemen

Skuat Persib Bandung.

Hasil imbang itu pun menimbulkan satu sosok yang begitu bahagia di balik kekecewaan Barito dan Bali United. Ya, sosok itu siapa lagi kalau bukan sang pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Hasil imbang yang mengakhiri laga Barito vs Bali United membuat posisi Persib di puncak klasemen makin perkasa. Persib kini mengoleksi 41 poin, dan unggul enam angka dari peringkat kedua, Madura United.

Padahal, andai Bali United dalam laga tadi bisa meraih kemenangan, selisih poin Persib dengan peringkat kedua kian mengecil.

Bila menang, Bali United akan naik ke peringkat kedua dengan torehan 38 poin, dan hanya berjarak tiga angka dari Persib di puncak klasemen.

Namun, nasi terlanjur menjadi bubur, sebab laga telah berakhir dengan hasil imbang. Persib pun kini makin nyaman di puncak klasemen, dan berpeluang besar merebut trofi Liga 1 musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungBarito PuteraBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini