x

Hadapi Barcelona, Bintang PSV Ini Ungkap Pengaruh 'Menyeramkan' Messi

Selasa, 18 September 2018 08:22 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat memberikan ciuman tangan kepada para fans.

INDOSPORT.COM - PSV Eindhoven akan menjalani pertandingan pembuka Liga Champions 2018/19 pada Selasa (18/09/18) nanti. Pada laga pembuka ini, klub asal Belanda tersebut akan menghampiri markas Barcelona.

Ini menjadi langkah yang sangat sulit bagi PSV untuk mendapatkan poin di pekan pertama Liga Champions. Karena seluruh pihak tahu bahwa tidak akan mudah menghadapi Barcelona di depak pendukungya sendiri.

Bintang PSV, Hirving Lozano pun mengungkapkan faktor yang membuat klubnya kemungkinan besar tidak mendapatkan poin penuh. Kendati demikian, bukan berarti Lozano menyerah pada pertandingan nanti. Dirinya mengaku akan berusaha penuh pada laga nanti.

Baca Juga

"Ini akan sangat rumit. Mereka adalah tim yang hebat, dengan pemain hebat, kami akan berusaha melakukan yang terbaik semampu kami,” ujarnya, dikutip dari Daily Express.


1. Idolakan Messi

Hirving Lozano mengidolakan Lionel Messi.

Meski akan saling sikut di pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2018/19, Lozano tetap mengaku sangat mengidolakan sosok Messi. Menurutnya, Messi merupakan permain terbaik di dunia.

"Bagiku, dia (Messi) yang terbaik di dunia, kita harus melihat bagaimana kita bisa menghentikannya," ungkap Lozano.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan (untuk melawan dia). Saya tidak pernah memikirkannya, Terima kasih Tuhan, yang telah mengabulkan hal ini pada saya. Ini pertandingan penting bagi saya dan saya ingin memanfaatkannya."

Baca Juga

Hal itu lah yang membuat Messi bisa memberikan pengaruh yang menyeramkan kepada setiap lawannya, termasuk PSV di pertandingan nanti. Karena bagaimana pun penampilannya, Lozano tetap memandang jika Messi selalu tampil mengancam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Champions di INDOSPORT.COM.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsPSV EindhovenHirving Lozano

Berita Terkini