x

Ini Hikmah yang Diambil Dejan Antonic Usai Kalah dari Persib

Selasa, 18 September 2018 03:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Dejan Antonic saat melakukan konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Borneo FC harus rela kembali menelan kekalahan di kandang sendiri pada lanjutan Liga 1 2018,(17/09/18).

Setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Persija Jakarta, di pekan ke-22 ini anak asuh Dejan Antonic juga harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor serupa.

Padahal jika melihat permainan, tim berjuluk Pesut Etam itu menampilkan permainan yang tak buruk dan bisa mengimbangi permainan lawan-lawannya. 

Baca Juga

Termasuk ketika menghadapi Persib, gol klub berjuluk Maung Bandung baru tercipta delapan menit jelang pertandingan berakhir.

Kenyataan tersebut juga yang membuat seorang Dejan Antonic sedikit bingung dengan hasil yang didapat anak asuhnya.

Baca Juga

"Kami sudah total kerja. Saya tidak mengerti kenapa bisa seperti ini. Padahal pemain tampil bagus. Tapi, gol tadi saya tidak mengerti," kata Dejan sesuai pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT


1. Hikmah dari Kekalahan

Borneo FC vs Persib Bandung

Meski bingung akan hasil yang didapat, Dejan mengaku bahwa anak asuhnya akan mengambil pelajaran atas kekalahan tersebut demi hasil yang lebih baik kedepannya.

"Kita bisa belajar dari pertandingan ini. Borneo harus belajar dari pertandingan ini jika ingin lebih baik," tukas Dejan.

Mengenai pertandingan kedepan, pelatih yang pernah menukangi Persib Bandung itu juga berharap anak asuhnya tak terbebani dan tetap bisa menjalani pertandingan dengan enjoy kedepannya.

"Anak-anak harus bermain lebih enjoy untuk ke depannya. Tapi, menurut saya ke depannya harus lebih baik dan lebih kuat untuk naik klasemen," harap pelatih asal Serbia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

 

Persib BandungDejan AntonicBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini