x

Impresif di Skuat Muda, Jurnalis Polandia Harapkan Egy Jadi Tim Inti Lechia Gdansk

Selasa, 18 September 2018 14:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri diharapkan bisa menembus skuat utama.

INDOSPORT.COM - Jurnalis PSN Futbol (Polish Soccer Network), Pat Novak baru-baru ini memberikan komentar mengenai bakat pesepakbola Indonesia yang berkarier di Liga Polandia, yakni Egy Maulana Vikri.

Tak hanya memberikan komentar, Novak turut menyisipkan doa untuk pemain jebolan SKO Ragunan tersebut agar bisa menembus skuat utama di Lechia Gdansk.

Harapan dan doa yang diucapkan Novak sendiri ia unggah langsung melalui akun Twitter pribadinya. Dalam unggahannya itu, Novak berharap agar Egy Maulana mampu bergabung dengan tim inti.

Baca Juga

"Dia (Egy) masih belum melakukan debut di Ekstraklasa untuk tim utama, tapi dari semua yang saya dengar, Egy menunjukkan performa bagus di Lechia Gdansk II. Saya berharap dia bisa bergabung dengan tim inti Lechia Gdansk tahun ini," tulisnya.


1. Tampil Impresif di Tim Muda

Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri sedang menggiring bola.

Pada Sabtu (16/09/18), Egy Maulana Vikri kembali dipercaya tampil sebagai starter di tim Lechia Gdansk II atau Lechia Gdansk U-23 yang berlaga di Divisi IV Liga Polandia. 

Tim reserve Lechia Gdansk ini berhasil menang telak atas tamunya, Kaszubia Kościerzyna, dengan skor 4-1. Egy berhasil memborong dua gol yang semuanya dicetak di babak pertama. Gol pertama Egy lahir berkat umpan manis Zukowski. 

Penampilan apik itu lah yang membuat Novak berharap pemain berusia 18 tahun tersebut bisa menghiasi skuat utama Lechia Gdansk pada tahun ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini