x

Persib Lawan Persija Pekan Depan, Gomez Minta Tolong

Rabu, 19 September 2018 14:09 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Mario Gomez mengatakan untuk bisa mengalahkan Persija, Persib perlu bantuan dari banyak pihak.

Laga sarat gengsi akan mewarnai pekan ke-23 kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, yakni Liga 1 2018. Bagaimana tidak, dua tim yang terkenal rivaliasnya, Persib Bandung dan Persija Jakarta akan saling sikut guna merebut tiga poin.

Mario Gomez selaku pelatih Persib merasa anak-anak asuhnya harus lebih fokus untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen saat nanti melawan Persija. Untuk itu Gomez mengharapkan agar para pemainnya tidak menjadi santai dan jumawa.

“Masih banyak pekerjaan dan perjalanan masih sangat panjang untuk meraih juara di kompetisi,” ujar Gomez.

Baca Juga

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pertandingan Persib vs Persija adalah sesuatu yang besar. Oleh sebab itu, pelatih berkebangsaan Argentina itu meminta dukungan dari berbagai pihak yang mencintai Persib.

“Untuk menjadi juara banyak hal yang harus kita lewati. Saya ingin semua, masyarakat kota ini (Bandung), Bobotoh, dan siapapun yang cinta dengan tim ini agar bersatu untuk keberhasilan Persib."

"Jika itu terjaga dengan baik, saya yakin hasil terbaik akan kami dapat musim ini," harapan Gomez untuk laga pekan depan.

Baca Juga

Perlu diketahui, Persib hingga pekan ke-22 masih kokoh di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Total 41 poin telah mereka dapatkan usai meraih 12 kemenangan, liga kali hasil imbang, dan hanya lima kekalahan.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini