x

Suporter Barcelona dan PSV Bentrok, Satu Orang Jadi Korban

Rabu, 19 September 2018 18:58 WIB
Editor: Juni Adi
Suporter Barcelona dan PSV bentrok sebelum pertandingan.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Barcelona atas PSV Eindhoven dalam laga perdana Liga Champions Grup B, di Stadion Camp Nou, pada Rabu (19/09/18) dini hari WIB, harus tercoreng lantaran terjadi kerusuhan suporter.

Insiden tersebut terjadi sebelum pertandingan. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, seorang netizen merekam detik-detik pecahnya bentorkan.

Terlihat sejumlah kursi milik cafe-cafe setempat melayang karena digunakan untuk melempar lawannya. Selain kursi, flare juga digunakan oleh salah seorang fans sebagai senjata menyerang.

Baca Juga

Akibat kerusuhan ini, satu orang suporter menjadi korban pemukulan dan tergeletak tak berdaya dari sebuah video yang dimuat dari laman media Spanyol, AS.

Baca Juga

Namun belum diketahui korban tersebut dari pihak suporter Barcelona atau PSV. Sedangkan pertandingan sendiri berhasil dimenangkan oleh Barcelona, dengan skor 4-0.

Masing-masng gol diciptakan oleh Lione Messi tiga gol, Ousmane Dembele satu gol. Hasil ini membuat Blaugrana memuncaki klasemen Grup D dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Inter Milan yang mengemas poin sama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

BarcelonaLiga ChampionsPSV Eindhoven

Berita Terkini