x

Buat Ronaldo Menangis, Bek Valencia Diserang Netizen

Kamis, 20 September 2018 09:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah.

INDOSPORT.com – Debut Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2018/19 bersama Juventus ternoda dengan kartu merah. Bek Valencia, Jeison Murillo, lantas mendapatkan serangan dari netizen .

Netizen ramai menyerang Murillo lewat akun media sosial Twitter usai menjadi biang keladi kartu merah Ronaldo di pertandingan Liga Champions. Mereka menganggap bek asal Kolombia itu melakukan reaksi berlebihan terhadap tindakan CR7.

Selain itu, publik dunia maya juga merasa keputusan yang dikeluarkan oleh wasit Felix Brych kurang adil. Ronaldo dinilai tidak layak mendapatkan kartu merah usai menarik rambut Murillo.

Baca Juga

Kartu merah Ronaldo pada laga tersebut merupakan yang pertama di sepanjang kariernya dalam kompetisi Liga Champions. Ia memutus catatan tersebut usai menjalani 154 pertandingan.

Usai membuat Ronaldo menangis dan meninggalkan pertandingan, Murillo mendapatkan kartu kuning usai menjatuhkan Leonardo Bonucci di kotak penalti. Wasit kemudian menunjuk titik putih untuk kedua kalinya.

Baca Juga

Miralem Pjanic sukses kembali memperdaya penjaga gawang Valencia, Neto. Meski bermain dengan 10 pemain, Juventus menang dengan skor akhir 2-0.

Juventus berhasil mencuri 3 poin pertama di laga tandang babak penyisihan grup H Liga Champions 2018/19. Ronaldo kini terancam absen di laga melawan mantan klubnya, Manchester United.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Champions di INDOSPORT

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusBola Internasional

Berita Terkini