x

Link Siaran Langsung Liga Champions: Manchester City vs Lyon

Kamis, 20 September 2018 01:25 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Manchester City vs Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Laga perdana Grup F Liga Champions antara Manchester City vs Olympique Lyon akan segera dimulai. Pertandingan penyisihan Grup F ini akan berlangsung di Stadium Etihad, Kamis (20/09/18) pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan tersebut di pentas Liga Champions. Juru taktik kedua tim, Pep Guardiola dan Bruno Génésio pun diperkirakan masih saling meraba kekuatan.

Man City mendapatkan modal bagus untuk tampil percaya diri tinggi pada pertandingan ini. Pasalnya, The Citizens berhasil menang dengan skor 3-0 di laga Liga Primer Inggris pekan lalu.

Baca Juga

Dari kubu Lyon, meski di laga terakhir Ligue 1 Prancis hanya meraih seri, Les Gones punya catatan baik kala menghadapi wakil Inggris. Dalam enam laga terakhirnya melawan klub-klub Inggris, Lyon menang tiga kali, sekali kalah, dan sisanya berakhir imbang.


1. Susunan Pemain Manchester City vs Lyon

David Silva merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham bersama para pemain Man City lain.

Pep Guardiola memutuskan untuk tidak memasang sang bomber Sergio Kun Aguero dalam daftar starting lineup. Hal ini disebabkan karena penyerang asal Argentina itu masih mengalami cedera.

Baca Juga

Sebagai gantinya, Gabriel Jesus dipercaya tampil dari menit awal. Sementara itu, sang kesebelasan tamu turun dengan kekuatan penuh. Memphis Depay dan Nabil Fekir di lini depan.

Manchester City:

Olympique Lyon 


2. Link Siaran Langsung

Live Streaming.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs PSG yang berlangsung Pukul 02.00 WIB, berikut tautan yang bisa digunakan.

1. Raden TV: (Klik di sini)

2. TV Bersama: (Klik di sini)

3. Sagahtv: (Klik di sini)

Baca Juga

Disclaimer:

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester CityLiga ChampionsPep GuardiolaOlympique Lyon

Berita Terkini