x

Soal Jadwal, Panpel Persib Tidak Pedulikan Pihak Persija

Kamis, 20 September 2018 07:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman

INDOSPORT.COM - Laga big match Liga 1 2018 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dipastikan akan berlangsung sesuai jadwal pada Minggu (23/09/18) meski waktu harus di majukan pada sore Pukul 15.30 WIB.

Kepastian itu didapat setelah pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung melakukan rapat koordinasi dengan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Rabu (19/09/18).

"Tadi saran dari Pak Kapolres kick-off dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB," kata Ketua Panpel Persib, Budi Bram Rachman seusai pertemuan.

Baca Juga

Keputusan tersebut menurut Budi sudah menjadi keputusan resmi sekalipun tanpa koordinasi dengan pihak Persija jakarta selaku tim tamu.

"Memang kami tidak berkomunikasi dengan pihak Persija, tapi dengan manajemen dan operator liga," tukas Budi.


1. Tak Peduli Respons Persija

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Ketidakadaannya koordinasi dengan pihak Persija diakui Budi memang sudah sesuai aturan lantaran klub asal Ibukota itu tidak ada sangkut pautnya dengan Panpel Persib. Dan segala urusan jadwal sudah dikoordinasikan dengan pihak opertaor Liga.

"Karena (Persija) tidak ada sangkut paut dengan panpel (Persib). Yang mengatur operator," tegas Budi.

Budi pun mengaku tak akan ambil pusing dengan komentar dari kubu Persija nantinya mengenai jadwal yang telah disepakati dengan pihak kepolisian itu. Dirinya hanya akan fokus bahwa pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018 itu bis adilangsungkan sesuai jadwal sebelumnya.

"Silakan aja (Persija) mau komentar apapun, tapi kami ingin laga digelar sesuai jadwal karena tidak mau mengubah jadwal keseluruhan," pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT

 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini